Hari Pertama NGUBER (cewe montok & LGBT)

Hari pertama NGUBER itu ga bakal terlupakan, kenapa? coz gw masih kagok banget bro, kagok make aplikasinya dan deg-degan dengan siapa yang bakal gw bonceng.... maklum lahhhh, gw ga pernah bonceng orang yang belum pernah gw kenal sebelumnya,,, lahh skrg gw harus bonceng siapapun yang ngorder dan nyangkut ke hp gw...hihihi...

Okeh, orderan pertama masuk,,,,,, gw inget banget waktu itu posisi gw lg di depan gunadarma depok yg sebelahnya recheese... gw tarik itu bulet2an uber, nongol lah alamat penjemputan... eee buset dahhh,,,, jempunya di Margo City,,, jau banget inih jemputnya,,, tp gpp lah, namanya orderan pertama yaaa gw sikat lah,,, itung2 belajar make aplikasinya.... nahhh ga lama kemudian orderannya di cancel,,,, hikzzz sedih banget gw dahhh, lepas pelanggan pertama gw,,, sempet panik sih pas orderannya di cancel, takutnya kepencet ama gw ato kenapaaa gitu,,, tp ya sudahlah,,, gw lanjut jalan ke arah margonda.

centing...centing...centing..centing... bunyi lagi nihhh,,,, pas gw tarik itu buletan,,,, alamat jemputnya masi sama,, di margo city,,, tp gpp lah, posisi gw uda ga jauh dari margo city... pas gw liat namanya,,, wahhh CEWE nihhh,,,ehehehe,,,, gw telpon lah itu costumernya,,, dari suaranya sih masih muda,,,,hihihi,,, gw disuruh ke margonya,,,, karena ni pertama kali gw narik & ga punya komunitas jd masi blo'on banget dahhh, gw nunggu di depan margo yang ada satpamnya,,, diliatin lahhh gw ma si ijo-ijo,,, ga lama satpam nyamperin gw,,,,, mas ga boleh nunggu disini, sono ikut temen2nya nohhhh disono (tempatnya si ijo2 yang lagi pada ngetem),,, gw telpon lagi CS nya & bilang klo gw nunggu di jembatan. ga lama ada cewe muda nyamperin gw,,, cihuy,, cakep bro,,,, mana pas naek duduknya rapet lagi....huffft, keringet dingin gue!!!!! dijalan gw sepik2 ngobrol ma dia, gw cerita aja klo si mba ini costumer pertama gw, gw blon pernah ngikut2 ojek online sebelumnya,,,, si mba ini ternyata kerja di daerah mangga dua, baru balik gawe trus maen dlu ke ruko temennya dia di margo,,,, gw nganter dari margo ke gang deket stasiun depok baru.... tarifnya? 6000 perak cuy,,,, dlm hati gw,,, gpp dah, dapet boncengan cw cakep aja uda rejeki banget,,,ahahaha,,, UBER jg waktu itu lg ada promo jaminan trip buat drivernya, per trip dijamin dapet 28ribu, jadi walopun tarif 6rebu, bakal ada transferan 22rebu yang masuk ke rekening gw...yeahhhh

Abis nganterin mba2 cakep inih, balik lagi lahh gw ke arah margo,,, di depan margo gw di stop ma gojek,,,, tangannya didepan motor gw gitu,,, ngegiring biar ke pinggir jalan,,, gw kira mo ngapain, ternyata nanya "mas, klo mo ke UBER daftarnya dimana?" jiaaaaaa,,,, gw suruh langsung ke kelapa gading aja...

HP gw bunyi lagi pas lg ngobrol ma kang gojek,,, gw sikat lahhh, titik jemputnya di stasiun pondok cina.... dan terulang lagi kebodohan gw, gw maen masuk aja ke gang arah stasiun,,,, untung gw nanya dulu ma kang parkir situ, "mas, klo ngambil order di depan stasiun boleh ngga?" si masnya untung bae, ngasi tau klo disana ga boleh ambil order coz uda jadi lapak opang. gw telpon costumernya, gw bilang klo gw nunggu didepan gang masuk stasiun.... dari suaranya sih cowo yang aga lebay gitu,,,, dan bener aja bro ternyata om om & emang suaranya gemulai gitu dahh,,, usia 30an lah kira2. gw tanya, mau kemana mas? (di uber kan cuma bisa ngeliat titip penjemputan, ga bisa ngeliat tujuan) si mas nya ternyata mau ke simpang depok. Diajak ngobrol lah gw ma dia,,,, uda lama mas jadi driver UBER? bla...bla...bla... duduknya mana rapet banget lagi....

Nahhh dari sini...nihhh smua dimulai, pas gw aga ngebut dikit & ngerem aga mendadak coz ada angkot berenti depan gw,,, ni masnya langsung megang paha gw trus bilang "pelan-pelan aja mas, yang penting sampe, saya ngga buru2"... anjrit, merinding ting ting gw!!!! megang paha nya soalnya dielus2 gitu,,, bangke! dapet costumer LGBT gw nihhh.... gw aga ngegas dikit dipegang lagi pinggang gw,,, pas ada jalanan ga rata paha gw paha gw jadi korban,,, sumpah rasanya tuh anehhh banget bro!!! baru pertama kali soalnya gw diginiin...

-+ setengah jam lah perjalanan dari stasiun ke simpang depok, dia minta anter ke dalem perumahannya,,, mana sepi banget lagi...hedeuhhhh... pas sampe depan rumahnya, cek tarif, Rp 14.000,,, Alhamdulillah, gw dikasi lebihan,,, dia ngluarin 50 rebu, minta dikembaliin 30 rebu aja..... pas gw masukin dompet ke celana gw, ni mas nya nyeletuk "Mas, hati2, dompetnya kurang masuk, nanti jatoh".... hikkzzzzz ni orang berarti meratiin BOKONG gw coz tau aja klo dompetnya kurang masuk (padahal sih uda ga bisa masuk lagi, cuma keluar dikit duank atasan dompetnya)... "ya mas, makasi..." itu perkataan terakhir gw ke dia...

Akhirnya,,,, kelar juga hari pertama gw NGUBER,,, bener2 berkesan,,, trip pertama dapet cewe bohay & cakep,,, trip kedua dapet mas-mas LGBT... hedewh,,,, pengalaman yang ga bakal bisa gw lupain dahhh...

Thanks uda baca artikel ini...

si yu on neks artikel...

Share this

0 Comment to "Hari Pertama NGUBER (cewe montok & LGBT)"

Post a Comment