Ga Sampe 15 Menit - Cara mengambil dokumen jaminan di Uber

Hi Sobat Uber Motor, apakah kalian termasuk driver UBER yang bergabung dengan Uber Motor saat awal-awal Uber Motor beroperasi di Jakarta?

Bila "IYA", rekan uber pasti diminta untuk menyerahkan dokumen jaminan asli ke pihak uber indonesia.

Kali ini kami ingin berbagi pengalaman cara mengambil dokumen jaminan uber motor. Untuk mengambil dokumen jaminan sobat uber diharuskan datang langsung ke alamat Jl. Serengseng Raya No. 60 (Sebrang SDN 04, Sebelah SPPBE) pada hari Senin - Jumat jam 10.00 - 16.00. Untuk membudahkan sobat, sobat bisa membuka aplikasi Google Maps di handphone sobat kemudian ketik "SDN Srengseng 04".
Sesampainya di kantor Uber sobat bisa langsung menuju ke meja satpam kemudian meyampaikan tujuan sobat untuk Mengambil Dokumen Jaminan Uber Motor.

Sobat akan diminta untuk mengisi formulir yang disediakan oleh satpam, siapkan data berupa Nama dan Nomor Handphone / SIM sobat yang terdaftar di aplikasi Uber. Sobat akan diminta menunggu di sekitar meja satpam. Tidak sampai 15 Menit, nama sobat akan dipanggil oleh satpam tersebut dan dokumen jaminan asli sobat akan diserahkan setelah sobat menandatangani form perjanjian cicilan yang dahulu sudah sobat tanda tangani di awal kontrak dengan Uber Motor.

Sobat pasti punya banyak pertanyaan tentang syarat pengambilan dokumen tersebut! admin sendiri tidak tahu pasti syarat apa saja yang harus dipenuhi untuk mengambil dokumen jaminan sobat namun berikut informasi yang semoga saja bermanfaat untuk sobat ketika mengambil dokumen jaminan.

Masih Ada Cicicilan

Ketika mengambil dokumen jaminan uber motor admin masih memiliki tagihan helm dan jaket sebesar Rp 120.000 , admin tidak ditagih / ditanya mengenai tagihan ini oleh Uber Motor. Satpam langsung meminta admin untuk menandatangani akhir perjanjian kontrak dan dokumen jaminan langsung diberikan.

NAMUN disana ada sobat driver lain yang mengambil dokumen jaminan uber motor dan dilayani oleh staff Uber Motor (bukan satpam yang melayani admin), usut punya usut ternyata sobat ini mengambil cicilan Handphone ASUS ketika mendaftar di Uber Motor dan admin mendengar tagihan sobat ini masih Rp 1.200.000 sehingga oleh pihak Uber Motor sobat ini diwajibkan untuk melunasi cicilan handphone tersebut.

Jadi bila sobat hanya mengambil cicilan jaket dan helm ketika mendaftar di Uber Motor sobat sepertinya akan lebih dimudahkan untuk mengambil dokumen jaminan di Uber, namun bila sobat mengambil cicilan HP dan tagihannya masih banyak, sobat harus menyiapkan uang untuk melunasi handphone tersebut dan mengambil dokumen jaminan Uber Motor.

Akun Masih Aktif

Sobat tidak perlu takut kehilangan akun  Uber Motor sobat setelah mengambil dokumen jaminan asli! admin sudah coba membuka aplikasi Uber Motor admin setelah mengambil dokumen jaminan uber motor dan hasilnya admin masih bisa Online!!!

Tidak bisa membuka aplikasi Uber Motor (lupa password) dan tidak pernah Online

Sobat tidak diminta untuk membuka aplikasi Uber Motor dan tidak ada permintaan untuk Online ketika mengambil dokumen jaminan di Uber, yang penting sobat ingat Nama dan Nomor HP atau Nomor SIM yang terdaftar di aplikasi Uber.

Harus menyerahkan Atribute Helm dan Jaket???

Admin tidak diminta untuk menyerahkan atribute helm dan jaket Uber meskipun cicilan admin belum lunas (masih ada cicilan 120rb)

Atribute Jaket dan Helm sobat juga tidak bisa ditukarkan dengan atribute yang baru (dengan aksen jaket orange dan helm orange). Namun sobat dibolehkan untuk mengambil atribute baru tersebut dengan ketentuan "Mahar Rp 360.000 dan dicicil 60rb per minggu". Sobat akan mendapatkan Jaket aksen Orange + Helm Orange + Masker + Hair Cap

Waktu Pengambilan

Uber Motor memberikan batas waktu sampai 31 Maret untuk rekan uber yang ingin mengambil jaminan asli uber motor. Sobat bisa mengambil pada hari Senin - Jumat jam 10.00 - 16.00.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan, semoga informasi diatas bermanfaat untuk sobat.

Salam 1 aspallll....

Mau daftar GOJEK GOSEND klik DISINI
Mau daftar GRAB BIKE klik DISINI

Share this

12 Responses to "Ga Sampe 15 Menit - Cara mengambil dokumen jaminan di Uber"

  1. Maaf min.
    Misal kita mw berhenti ngebid/resign dari uber.dan cicilan belum lunas.
    Apakah jaminan bisa di ambil secara cuma" ato ada ketentuan kusus.
    Makasih

    ReplyDelete
  2. Maaf min kalo mau ngambil dokumen dimana yah, soalnya yg di serengseng kan tutup.

    ReplyDelete
  3. Bareng bang kalo mau ambil jaminan

    ReplyDelete
  4. Masi bisa ngambil jaminan saya gak sih udah lama jaminan saya diuber masalah nya jaminan saya ijazah penting banget

    ReplyDelete
  5. Ya bingung Nih ,jaminan saya surat nikah,penting but, uber nya udh ga ada,gimana dan dimana ambil srt nikah saya. Uber gk tgg.jawab bgt, kalau ada yg tau tlg info nya kawan wa ke 081282993675.mksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bang, jaminannya udah diambil belom bang, saya juga jamnin surat nikah belom saya ambil.
      Kalo abang udah , cara ambilnya dkmana

      Delete
  6. Kalau tau bakal bgini gk bakal masuk uber,bkn untung, surat2 yg ptg malah hilang gk jelas, tolong bgt bagi yg tau info nya wa ke : 081281993675

    ReplyDelete
  7. iya toong infoya dong, sekarang ngurusnya harus kemana > ijazah saya masih ada di uber.

    ReplyDelete
  8. please info ke nomor 0831 0463 0777

    ReplyDelete
  9. Saya juga masih ada surat nikah di uber, tolong info dong cara ngambilnya gimana

    ReplyDelete
  10. Min klo mau ngambil jaminan di uber,dimana ya,tolong info nya,soalnya ijasah penting

    ReplyDelete
  11. Tolong info untuk pengambilan jaminan di uber,081299791381

    ReplyDelete