Apa itu Grabhitch

Apa itu Grab Hitch?
berikut informasi yang saya ambil dari web resmi grab indonesia.

GrabHitch adalah produk layanan tebengan motor dari Grab Indonesia dengan harga terjangkau sambil mengurangi polusi. GrabHitch akan mencari pengemudi dan dicocokkan dengan calon penumpang dengan arah/rute yang sama.

GrabBike, GrabTaxi dan GrabCar merupakan layanan jasa sewa taksi berdasarkan sistem lokasi yang mencarikan kendaraan terdekat ke penumpang. Sementara itu, GrabHitch merupakan layanan dengan sistem terjadwal di mana sistem akan mencocokkan antara pengemudi dengan penumpang dengan arah/rute yang sama.

Kamu bisa membuat pemesanan via aplikasi Grab pada bagian GrabHitch. Cukup atur titik penjemputan dan lokasi tujuan kamu. Lalu, buat perjalanan mulai dari 30 menit sampai bisa diatur 7 hari ke depan. Pilih Pesan dan server akan mencocokkan dengan pengemudi yang memiliki rute dan jadwal yang sama.
Begitu ada pengemudi yang menerima, kamu akan diberitahu melalui SMS dan notifikasi dalam aplikasi. Akan ada pengingat dalam 30 menit sebelum kamu menjadwalkan waktu kedatangan. Pemesanan dalam jumlah tidak terbatas per harinya.

Sistem pembayaran  Grab Hitch sangat mudah. Jika kamu sudah mempunyai GrabPay (kartu kredit), akan dipotong saldonya secara otomatis. Jika belum punya, maka kamu bisa melakukan pembayaran uang tunai.

Untuk tahap awal, layanan GrabHitch baru tersedia di Jabodetabek, namun kami sedang berusaha untuk terus ekspansi agar kamu bisa menikmati layanan GrabHitch.

Tutorial cara menerima order grab hitch




Share this

1 Response to "Apa itu Grabhitch"

  1. misi gan, saya pengemudi grabhitch.. saya mau sharing nih..
    bulan lalu tgl 7 dan 14 saya withdraw tapi sampe sekarang belum sampe juga ke rekening.. saya tanya ke call center grab di suruh email ke support@grab... tapi belum ada balesan juga sampe sekarang.. solusi nya gimana ya
    terimakasih

    ReplyDelete